2016年7月24日日曜日

Distributor Besi Beton di Makassar

Bila saat anda mencari distributor besi beton di Makassar lalu anda temukan website kami ini, itu berarti kami dapat membantu keperluan anda tersebut.

Jangan salah, kami berada di Jakarta bukan di Makassar.

Adapun yang bisa kami lakukan untuk keperluan anda tersebut adalah dengan memberikan penawaran harga yang murah disertai kualitas beton yang yahud.

Besi beton mempunyai manfaat sebagai kerangka pokok pembuat tekstur bangunan. Pembangunan lainnya yang pasti memakai besi beton diantaranya adalah pondasi tapak, dinding basement, tiang tumpuan jembatan, dan lain lain.

Terdapat dua bentuk besi beton yaitu:
a. Besi beton polos; dikarenakan teksturnya yang polos, istilah lainnya yaitu Round Bar.
b. Besi beton ulir; disebabkan teksturnya bermotif spiral. Patron tersebut befungsi agar makin menggabungkan antara bagian material gedung dengan kerangka yang disusun oleh besi beton tersebut.

Ada satu hal yang mesti dipahami mengenai besi beton ini, yaitu TOLERANSI. Toleransi bermakna selisih antara ukuran yang sebetulnya dan ukuran yang tercantum dalam tabel. Contohnya besi beton merek KS yang disebut ukuran full dengan diameter 10 mm, tetapi karena adanya toleransi 0,1 maka ukuran yang nyatanya adalah 9,9 millimeter.

Brand besi beton SNI yang ada plus angka toleransinya, silahkan cek stok nya dengan menelpon customer service dari Solusi Baja Indonesia.

1. KS (Krakatau Steel) Toleransi 0,1milimeter SNI
2. CS (Cakratunggal Steel) Toleransi 0,2 milimeter SNI
3. IS (Interwood Steel) Toleransi 0,2 mm SNI
4. MS (Master Steel)Toleransi 0,2 mm SNI
5. DP (Delco Prima) Toleransi 0,2 mm SNI
6. Perwira Toleransi 0,2 milimeter SNI
7. KSTY Toleransi 0,3 mm SNI
8. IKS Toleransi 0,3 mm SNI
9. PAS Toleransi 0,4 mm SNI
10. JI Toleransi 0,4 milimeter SNI

0 件のコメント:

コメントを投稿